Imam Turmudzi

Anak ketiga yang lahir setahun setelah kelahiranku. Kalo aku lahir bulan Juni 1995, dia lahir 16 Juli 1996. Adikku yang paling ganteng tiada duanya ini namanya Imam Turmudzi. Gak ganteng-ganteng amat sih sebenarnya hahha. Konseptor. Hobinya tidur. Arabic master. Jago baca kitab kuning walau masih duduk di bangku kelas 2 SMA, Aliyah tepatnya. Nyantri selama 5 tahun tidak membuat kulitnya yang gelap itu berubah. Item dan kurus hahahha😀 Yak. Sosok yang cerdas dan idealis, warisan pemikiran dari Ayah. Prestasi di sekolah dan pesantren selalu dia sabet dengan lahap. Yeee kadang aku merasa iri padanya *oke skip*

Bisa dibilang, adikku yang ini itu anak emasnya ayah ibu. Bisa dibilang juga dia anak ayah ibu yang paling nurut dibanding yang lain. Pinter agama, umum, sabar, neriman, nurut. Pokoknya isinya lurus-lurus aja sih, walau kadang menyebalkan karena idealisnya itu. Yaaaah walaupun begitu menurutku, dia itu tipe suami idaman *kalau saja dia bukan adikku* hahahha😀

Pernah suatu ketika aku menghadiri acara muwadda’ah (perpisahan) di pondoknya. Ketika dia dipanggil ke atas panggung untuk menerima hadiah sebagai santri nomor satu, gilak cewek-cewek pada ngeceng broh! Ngga nyangka sih adikku ini banyak penggemarnya hahahha

Impiannya adalah bersekolah di Timur-Tengah. Al-Azhar University – Cairo. Kau tahu? Akulah orang yang akan paling mendukungnya! Harus! Apapun nanti akan kulakukan untuk mendukung impian luar biasa itu. Dengan keterbatasan akses informasi dan motivasi, aku merasa ada tanggungjawab tersendiri untuk mengarahkan segalanya untuknya. Inilah yang membuatku semakin mengaguminya. Yeah itulah dia. Adik yang paling luar biasa di dunia😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s