Noteku (Darinya Untukku)

Depok, 2013-10-15

Tercinta sayangku Tutik Inayati

Cinta memang tak selalu sajak indah puisi, romantisnya alunan lagu sendu, atau kata yang terucap dari mulut. Tidak juga gemerlapan mall dan bioskop. Mungkin bukan juga indahnya canddle light dinner. Tetapi cinta  adalah setiap jejak kita melangkah, terjaga dengan eratnya genggaman tangan kita, tatap mata yang selalu tak henti mengagumi.

Cinta kita bersemai saat kita bekeringat menunggu angkot, saat kamu menarik tanganku menjaga agar tak terserempet kendaraan yang berlalu lalang dijalanan. Serta, saat kamu sedia membawa gunting kuku untuk memotong kukuku yang panjang. Cinta kita ada saat kamu kirimkan sms, “kamu dimana?” “lagi apa?” walau kontrakan kita berpisah  segaris jalan, walau kelas kuliah kita terpisah blok kecil. Saat kamu bercerita tentang banyaknya tugas menumpuk, baju yang sudah menumpuk, kontrakan yang harus dibersihkan, bercerita hal kecil yang mengganggumu. Itulah semai cinta kita.

Cinta kita adalah setiap derap waktu dan gerak ruang yang selalu berjalan beriringan. Cinta kita adalah sapaan getaran hati kecil yang senantiasa bergemuruh saat bertemu, hati yang curiga saat kita tak bertemu. Cinta kita akan senantiasa ada dari saat mata terbangun dari tidur hingga terlelap kembali, sampai nanti cucu-cicit kita merasakan cinta dengan kekasihnya. Cinta kita selalu ada.

Bukan karena jarak yang memisahkan kami. Bukan karena waktu yang memberikan jeda kepada kami. Bahkan setiap hari pun kami bisa bertemu. Akan tetapi, akan kuceritakan padamu tentang kisahku ini.
Kudapati pesan ini di hari Rabu, 16 Oktober 2013 di emailku yang kebetulan kubuka. Tak kusangka dia begitu romantis hingga kata-kata sesederhana namun menduhkan ini pun dikirimkannya kepadaku melalui email🙂

20131014-002Terimakasih untuk selalu mengingat awal hingga mula cerita cinta kita

Terimakasih untuk senantiasa mengingat cinta dan kasih kita🙂

<<– dan ini adalah satu potret tawa kami😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s